Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rahasia Pria yang Jarang di Ketahui Wanita

Donnadony.blogspot.com –
 halo pembaca yang budiman. pria memang jagonya dalam menyembunyikan sesuatu dari wanita. Sebenarnya masih banyak rahasia tentang pria lainnya tapi saya akan memberika 5 rahasia penting yang wajib diketahui oleh wanita.




Berikut 5 rahasia pria yang jarang diketahui wanita :

1.     Pria mengungkapkan perasaannya melaui tindakan bukan perkataan

Itu karena pria lebih suka bertindak daripada hanya sekedar berbicara. Pria merasa lebih puas dalam mengungkapkan perasaannya jika dengan bertindak, karena dengan bertindak pria dapat memastikan langsung bahwa wanita yang dicintainya sudah merasa nyaman (romantiskan hehe ). Jadi kalian para wanit harus lebih peka yee hehe


1 2.     Pria lebih sulit untuk memaafkan

Pria sangat tidak suka jika dibohongi, karena akan merasa perjuangannya dalam mendidik anda telah sia-sia. Pria cenderung lebih sulit untuk memaafkan karena pria memakai logika dulu dalam berpikir kemudian jika sudah merasa agak tenang baru menggunakan perasaanya. Jadi percuma anda merayu pasangan anda jika dia marah, karena dia membutuhkan waktu untuk menjernihkan perasaannya dulu.
Jika anda ingin pasangan anda lebih mencintai anda, belajarlah memahami sikapnya. Mengerti dengan apa yang dia sukai dan tidak disukainya.



     3.   Pria ingin selalu didengan pasangannya

Pria cenderung ingin lebih dihargai karena sifat kepemimpinan ada pada dirinya. Pria punya tanggung jawab besar untuk menuntun anda menuju masa depan yang bahagia dunia dan akhirat. Dengarkan selalu pasangan anda agar dia merasa dihargai dan punya semangat besar dalam membimbing anda menuju kebahagiaan.



3 4.      Pria paling benci wanita cerewet

Pria sebenarnya tidak begitu suka dengan wanita yang cerewet. Pria lebih suka wanita yang anggun, tidak telalu banyak bicara dan aktif. Banyak hubungan yang kandas ditengah jalan karena wanita yang ceret. Jadi hati-hati cantiik.



4 5.       Pria selalu ingin terlihat kuat atau tegar

Pria juga memiliki sisi yang rapuh, namun banyak pria yang menyembunyikan hal ini. Walaupun dalam situasi memprihatinkan seperti masalah keluarga atau kehilangan orang yang dia sayangi, pria terlihat kuat diluar tapi sebenarnya jauh dalam hatinya dia juga rapuh karena pria juga punya hati dan perasaan.



Semoga menjadi inspirasi buat kaum wanita.
Tips : jadilah wanita yang seperti pasangan anda inginkan, jaga nama baik pasangan anda dan percayalah anda akan lebih bahagia bersamanya.


Baca Juga : Ini Dia 5 Penyebab Utama Pria Cepat Bosan Dengan Wanita